Site icon mencobausaha.com

Kumpulan Kata Bijak Michael Dell

Kumpulan Kata Bijak Michael Dell
Kumpulan Kata Bijak Michael Dell

Kumpulan Kata Bijak Michael Dell – Begitu Anda mendengar kata Dell, hal yang pertama kali terlintas di pikiran kebanyakan dari kita ialah sebuah perangkat keras yaitu komputer. Ini membuktikan bahwa brand ini sangat terkenal dan sukses. Di balik itu semua tidak lepas dari seorang yang cerdas dan pekerja keras, ia ialah Michael Dell.

Michael Dell adalah pendiri perusahaan Dell, Inc. Dia menciptakan salah satu perusahaan komputer yang paling menguntungkan di dunia dengan penjualan tahunan sampai $50 miliar. Dell juga pernah menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan posisi ke-4 dalam daftar Forbes pada tahun 2005 dengan estimasi kekayaan senilai $18 miliar.

Michael Dell dilahirkan pada tanggal 23 Februari 1965 di Houston, Amerika Serikat. Dell tertarik pada komputer dari usia yang sangat muda, yaitu pada usia 15 tahun. Dia kuliah di University of Texas dengan harapan untuk menjadi dokter. Namun, studi tersebut ditinggalkannya untuk memulai usaha sendiri di bidang penjualan komputer saat usianya baru 19 tahun.

Dari sekilas cerita di atas menggambarkan bahwa Michael Dell memulai dan mengembangkan usahanya dari nol dan dengan kesungguhannya ia bisa mencapai kesuksesan yang dicita-citakannya. Kita juga dapat mengambil pelajaran dari seorang Michael Dell. Salah satunya dengan belajar dari beberapa saran dan kata bijak yang pernah ia utarakan.

Baca juga: Kumpulan Kata Bijak Ray Kroc

Kumpulan Kata Bijak Michael Dell

Berikut kumpulan kata bijak Michael Dell yang dikutip dari berbagai sumber:

“Melalui rasa ingin tahu dan pencarian peluang dengan cara-cara barulah kami menyusun langkah di Dell. Ada saja peluang untuk membuat perubahan”

“Kadang-kadang, Anda hanya perlu pergi ke bar dan memasang taruhan. Kita membuat kesalahan, namun kita juga memiliki kekuatan untuk memperbaikinya.”

Ada banyak hal yang dapat menciptakan kesuksesan. Saya tidak suka hanya mengerjakan hal-hal yang saya senangi. Dan lebih suka mengerjakan hal-hal yang menjadikan perusahaan sukses. Saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan kegiatan favorit saya.”

Jangan menghabiskan begitu banyak waktu untuk memilih peluang yang sempurna, sehingga Anda kehilangan peluang yang tepat.”

Akuilah bahwa akan ada kegagalan, dan akan ada rintangan. Tetapi, Anda akan belajar dari kesalahan Anda dan kesalahan orang lain, karena sangat sedikit yang dapat dipelajari dari kesuksesan.”

“Apakah Anda telah menemukan panggilan Anda, ataukah Anda masih mencarinya, gairah mestinya menjadi api yang menggerakan hidup Anda.”

“Kuncinya adalah dengarkan hati nurani dan biarkan ia membawa Anda ke arah mimpi-mimpi Anda. Saya telah belajar bahwa bukan tidak mungkin menetapkan cita-cita setinggi mungkin dan meraih mimpi-mimpi dan melakukannya dengan integritas, karakter dan cinta. Dan setiap hari, ketika Anda bergerak ke arah mimpi-mimpi Anda tanpa berkompromi siapa diri Anda, Anda akan menang.”

Itulah kumpulan kata bijak Michael Dell, yang apabila kita pelajari dan maknai akan sangat membantu kita dalam meraih pencapaiakan kesuksesan yang kita inginkan.

Exit mobile version